17 February 2022

Generator Tulisan Terbalik Fliptext di Postingan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Generator Tulisan Terbalik Fliptext di Postingan

Membuat tulisan bervariasi di postingan sudah sering kita lakukan. Hal itu dimaksudkan untuk menambah keindahan tulisan pada artikel yang sudah kita terbitkan di postingan blog. Mungkin bisa dikatakan demikian.

Bermacam-macam variasi tulisan mereka pergunakan pada bidang posting bertujuan untuk menarik perhatian para peminat baca di dunia maya tentunya. Terus bagaimana bila variasi tersebut lain dari kebanyakan variasi tulisan yang sudah ada?

Maksudnya? mungkin banyak yang bertanya-tanya. Maksudnya apa variasi tulisan lain dari yang lain. Maksudnya adalah tulisan yang akan diberikan variasi dibawah ini adalah tulisan yang sudah dibalik.

Tentunya kita tidak perlu membalik secara manual tulisan tersebut. Karena dengan generator yang sudah disiapkan, maka tulisan apapun bisa dijadikan terbalik. Dan fungsi terbalik itu adalah sebagai mirror (kaca, red). Karena tulisan dibawahnya persis terbalik dari tulisan asli.


Bagaimana, kalian mau mencobanya? silakan dicoba saja dengan mengetikkan sebuah kata atau sebuah paragraf yang nantinya akan kalian tampilkan di postingan dengan menggunakan generator FlipText berikut :

Generator FlipText


Tulisan Awal

Hasil di Flip


Nah sudah khan tulisan yang akan dibalik oleh kalian. Kalau sudah silakan saja ditempel di postingan untuk membuat orang-orang pada menerka, apa ya tulisan yang ditampilkan. Semakin bingung atau semakin terkesima nantinya, itu tergantung penilaian dari orang yang membaca. Sebab itu merupakan penilaian subyektif dan tidak semua penilaian orang itu sama.

Sekian artikel tentang Generator Tulisan Terbalik Fliptext di Postingan. Semoga bermanfaat dan dapat membuat tulisan menjadi unik :D. Salam berkreasi. Karena kreasi tanpa tindakan adalah hal yang mustahil bisa terwujud. Wassalam.

Bagikan ke teman-teman kamu
Label Postingan : Tools

Terima kasih ya udah mempraktekkan tutorial blog di web alifacode.com dengan judul Generator Tulisan Terbalik Fliptext di Postingan . Semoga tutorial blog ini dapat bermanfaat. Salam Blogger.

Comments

Pesan berupa SPAM, Sara, Iklan, Pornografi, Broken link dan Link Aktif akan kami hapus. Berkomentarlah dengan sopan dan mengikuti panduan mengemukakan pendapat yang baik.
EmoticonEmoticon