27 March 2022

Seberapa Pentingnya H1, H2, H3, H4, H5

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ الرَّØ­ِيم

Seberapa Pentingnya H1, H2, H3, H4, H5

Tentang pentingnya H1, H2, H3, H4 dan H5 mesti diketahui oleh semua blogger termasuk saya sendiri sebagai penggiat blog. Karena dengan tag inilah kekuatan tulisan untuk diindex search engine berpeluang semakin besar.

Dalam beberapa postingan seringkali diabaikan bahkan dalam penulisan judul belum memakai standar seperti ini. Sungguh disayangkan karena mengingat pentingnya tag ini dalam proses perayapan search engine.

Baca Juga : Pentingnya Merapikan Tulisan yang Acak-acakan di Postingan Blog

Andaikata dalam sebuah penulisan tidak disertakan tag H pun sebenarnya tidak apa-apa, hanya kekuatan dari tulisan itu akan berkurang dan malah mungkin akan sulit bersaing dalam system peringkat di search engine.

Untuk itu dengan pengalaman yang sudah tidak terbilang muda. Penggunaan oleh para blogger yang telah berkecimpung selama tahunan akan menggunakan system H ini pada postingan yang ada di blognya.

Baca Juga : Cara Membuat Variasi Pada Tulisan di Artikel Postingan Blog

Seberapa Pentingnya H1, H2, H3, H4 dan H5


Jadi penggunaan Judul utama dan Sub Judul diupayakan menggunakan tag yang sudah menjadi standar penulisan di artikel blog ini. Semakin terstandarisasi semakin bagus juga blog itu.

Penerapannya seperti ini :

Alifacode

Alifacode

Alifacode

Alifacode

Alifacode


Dengan demikian akan tertulis seperti ini di postingan nantinya :
<h1>Alifacode</h1>
<h2>Alifacode</h2>
<h3>Alifacode</h3>
<h4>Alifacode</h4>
<h5>Alifacode</h5>


Keuntungan menggunakan tag menurut saya pribadi adalah :
1. Memperkuat poisi di search engine
2. Mempermudah search engine robot untuk mengindeks isi blog
3. Memperjelas antara judul, sub judul dan isi artikel
4. Artikel semakin rapi

Nah itu dia tentang Tag H yang perlu kita pahami dan terapkan dalam penulisan di postingan artikel blog kita. Karena dengan cara inilah salah satu cara blog kita menjadi kuat dalam pencarian di search engine. Semoga.

Tapi yang terpenting lagi adalah pihak Google sebagai search engine. Bila mengingingkan, dalam keadaan apapun itu bisa saja blog kita menjadi kuat dalam posisi pencarian meski penulisan belum sepenuhnya standar. Hanya Google lah yang tahu.

Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat bagi semua. Terima kasih yang sudah mampir ke sini di artikel Seberapa Pentingnya H1, H2, H3, H4, H5. Salam dan sampai jumpa.

Bagikan ke teman-teman kamu
Label Postingan : Tips Blog

Terima kasih ya udah mempraktekkan tutorial blog di web alifacode.com dengan judul Seberapa Pentingnya H1, H2, H3, H4, H5 . Semoga tutorial blog ini dapat bermanfaat. Salam Blogger.

Comments

Pesan berupa SPAM, Sara, Iklan, Pornografi, Broken link dan Link Aktif akan kami hapus. Berkomentarlah dengan sopan dan mengikuti panduan mengemukakan pendapat yang baik.
EmoticonEmoticon