07 March 2022

Generator Penghitung Huruf di Artikel

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ الرَّØ­ِيم

Generator Penghitung Huruf di Artikel

Menulis dalam sebuah blog guna mengisi kolom artikel adalah hal yang sangat mutlak kita lakukan. Karena dengan tulisan itulah maksud penulis blog bisa tersampaikan ke para pembaca setianya. Sehingga diutamakan tulisan yang singkat, padat dan jelas untuk disampaikan kepada para pembaca.

Seiring dengan waktu, penulisan pun mengalami pergeseran trend, yang dulu tulisan dengan rata-rata sekitar 600 kata. Sekarang dengan algoritma mesin pencari Google yang terus berbenah, maka angka 600 sudah melonjak menjadi sekitar 1000 kata.

Sungguh luar biasa keadaan para penulis sekarang dituntut dengan ragam kata untuk mencari kata kunci supaya bisa mendapatkan rangking yang bagus di mesin pencari. Dan hal itu sudah menjadi rahasia umum bila semakin banyak kata dalam paragraf, maka kemungkinan rangking naik akan semakin besar.

Persaingan yang semakin sengit dengan mempertonjolkan kata kunci dengan banyaknya kata dalam paragraf tentu tidak semudah kita menghitungnya secara manual. Karena dengan keterbatasan, penghitungan itu menjadi semakin sulit dilakukan.

Maka dengan beragam alasan itu, kami menyediakan Tools untuk menghitung jumlah kata yang akan dipampang dibawah ini.

PENGHITUNG HURUF

Kata : 0
Character dengan spasi : 0
Character tanpa spasi : 0


Sekian yang dapat kami tampilkan dalam artikel Generator Penghitung Huruf di Artikel. Semoga bermanfaat. Hitung kata dalam artikelmu, niscaya itu akan melatih intuisimu dalam menentukan topik bahasan dan melatih otak dalam berpikir secara cepat. Salam Blogger. Wassalam.
Label Postingan : Tools

Terima kasih ya udah mempraktekkan tutorial blog di web alifacode.com dengan judul Generator Penghitung Huruf di Artikel . Semoga tutorial blog ini dapat bermanfaat. Salam Blogger.

Comments

Pesan berupa SPAM, Sara, Iklan, Pornografi, Broken link dan Link Aktif akan kami hapus. Berkomentarlah dengan sopan dan mengikuti panduan mengemukakan pendapat yang baik.
EmoticonEmoticon